Monday, March 16, 2015


Ini dia postingan perdana fiksimini di blog saya, terinspirasi dari lagu band favorit saya, Breaking Benjamin, dengan judulk yang sama. well, selamat membaca.

 Anthem of the Angel



Dunia lain pernah tercipta ketika kita membagi jiwa lewat pertukaran bibir. Aku bisa melihat keindahan dunia lewat matamu, begitu juga sebaliknya dirimu memandangnya lewat mataku.
                Tapi pagi itu, air mata mereka seolah melunturkan warna dunia kita. Hingga akhirnya pandanganku jadi gelap, sebab kelopak matamu tak lagi terbuka.
                Aku tak mengerti, mengapa mereka hening ketika anthem terlantun? Kata mereka, itu karena Malaikat tengah menyanyikan lagu untukmu. Sekarang aku mengerti; Malaikat ternyata pilih kasih.
                Maka di malam harinya, kuputuskan untuk menuntut keadilan pada Malaikat: Meminta agar ia bernyanyi pula untukku. Tapi ia marah. Matanya menyalah, sambil membentak-bentaki aku yang mematung di depannya—di tengah rel kereta.

                                                                                                              Lohgung—Lamongan, 10-12/02/13


2:16 AM   Posted by Unknown in , , with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search